oleh

Mengintip Profil Caleg Perempuan Muda Perindo

Partai Perindo

Insannews.co.id – Rekha Indriani Arsyad yang akrab disapa Rekha ini memastikan maju sebagai Caleg DPRD Propinsi Sulawesi Selatan pada Pemilu 2019, 17 April mendatang.

Rekha maju didaerah pemilihan Dapil IX wilayah Kabupaten Pinrang, Kabupaten Enrekang dan Kabupaten Sidrap dengan menunggahi perahu Partai Perindo.

Wanita muda nan cantik asal Pinrang tersebut punya pengalaman yang tidak sedikit dibidang keorganisasian. Pribadi yang luwes, enerjik dan cerdas serta peduli sesama menjadikannya yakin memperoleh satu kursi di Parlemen.

“Tidak sekadar memenuhi kouta 30% keterwakilan kaum perempuan, saya memiliki visi, misi, dalam mengawal regulasi maupun mengontrol praktik pemerintah. Saya memiliki komitmen yang kuat untuk mewujudkan aspirasi politik saya ingin semuanya menjadi lebih nyata, membumi, dan dirasakan oleh rakyat yang saya wakili”, ungkap Rekha yang juga Direktur PT. Rekhabila. Sabtu, 23/03/2019.

“Saya sebagai generasi muda, merasa belum puas dikarenakan adanya sedikit persoalan-persoalan sosial, aspirasi masyarakat yang diangkat di media namun tidak direspon. Padahal wakil rakyat semestinya peka terhadap persoalan-persoalan yang terjadi di tengah masyarakat”, lanjutnya.

Berikut profil Rekha Indriani Arsyad :

Nama: Rekha Indriani Arsyad
Nama ayah: H.Arsyad SE
Nama ibu: Hj. Mammindara
Status: lajang
TTL: Pinrang 18 april 1997

Riwayat pendidikan:
TK kuncuk mekar Makassar
SD INP tamamaung I makassar
SMPN 08 makassar
SMAN 12 Makassar
Universitas Hasanuddin

Riwayat pekerjaan:
Direktur PT Rekhabila

Visi & Misi

VISI :

” Bekerja bersama Rakyat, untuk Rakyat “

MISI :

” Menampung dan memperjuangkan aspirasi rakyat dibidang pemberdayaan perempuan, pertanian, perikanan, UKM, serta pelestarian Lingkungan Hidup dan juga peduli kesehatan masyarakat “.

News Feed