oleh

Menjelang HUT Pinrang, Kadispaspor : Pelaksanaan Kegiatan Olahraga Berjalan Lancar

Insannews.co.id Pinrang – Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Pinrang Ke-60 tinggal beberapa hari lagi. Pemerintah Kabupaten Pinrang melalui Dinas Pariwisata dan Olah Raga yang dipercayakan untuk bertanggung jawab pada kegiatan olah raga hut Kabupaten Pinrang semakin intens mengawasi jalannya pertandingan.

Dibawah komando Kadis Dispaspor H. Aswadi Haruna, pelaksanan kegiatan olah raga berjalan lancar, Senin (10/02/2020).

Mulkin panitia pelaksana sekaligus penanggung jawab kegiatan mengatakan, ” Kegiatan olah raga yang dilaksanakan ini akan berlangsung kurang lebih satu minggu”.

Sedangkan untuk olah raga yang akan dipertandingkan dilapangan Lasinrang Pinrang adalah olah raga prestasi dibagi dalam 4 lomba yaitu, lomba bola kasti dan lomba tarik tambang yang dilaksanakan dilapangan Lasinrang Pinrang”, ujarnya.

Lanjut kata dia, “Sedangkan Tennis dan Volly dibagi dua tempat yaitu Volly Ball di gedung olah raga Pemda Pinrang sedangkan untuk Tennis di laksanakan di samping rujab Bupati Pinrang.”

“Untuk peserta lomba ini sendiri adalah seluruh SKPD di Kabupaten Pinrang yang berjumlah 34 SKPD di dua belas kecamatan”.

Terpisah Kadis Dispaspor H Aswadi Haruna mengatakan, “kegiatan ini adalah salah satu bentuk seinergitas yang diberikan kepada seluruh SKPD di internal Kabupaten Pinrang. Agar terjalinnya silaturahmi antara sesama SKPD”, ungkapnya.

“Semoga melalui kegiatan olahraga hut Kabupaten Pinrang Ke-60, apa yang kita harapkan bersama, dapat terwujud. Mulai dari kerjasama, silaturahmi, kekompakan dan sikap profesional nantinya bisa di terapkan dalam tugas keseharian setelah kegiatan hut Kabupaten Pinrang”.

“Dan terciptanya pelayanan dalam pemerintahan yang lebih baik di internal masing masing”, tutupnya (sh/*)

News Feed