oleh

Menjelang Pesta Demokrasi, Percetakan Ktp Electronik di Kebut

Menjelang Pesta Demokrasi, Percetakan Ktp Electronik di Kebut

InsanNews Pinrang –  Dalam menghadapi pemilu tahun 2019 nanti pada tanggal 14 April, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil kabupaten Pinrang yang berada di jalan Jendral Sokawati, telah melakukan kegiatan percepatan pencetakan fisik E Ktp Electronik (14/03/2019).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam hal menkoneksikan data kependudukan dengan data calon pemilih yang akan melaksanakan pemilihan umum tahun 2019 di kabupaten Pinrang.

Sekertaris Dinas Dukcapil Hj. Darna saat ditemui diruang kerjanya mengatakan kepada awak media bahwa, ” saat ini pihak dinas Dukcapil beserta jajaran setiap saat melakukan perekaman dan pencetakan fisik E Ktp Elctronik.

 

Kata dia,  ” Setap saat dilakukan perekaman dan pencetakan. Bahkan kami dari pihak Dukcapil terkadang melakukan kerja lembur untuk secepat mungkin merampungkan semua pencetakan fisik E Ktp Elcetronik untuk masyarakat kabupaten Pinrang.

Terkadang kami melakukan perekaman sampai 30 orang bahkan bisa mencapai 50 orang setiap harinya. Sedangkan untuk pencetakannya kami biasanya mencetak sampai 200 keping bahkan sampai 2000 lebih.

Jumlah 2000 keping tersebut kami capai saat dilakukan kerja lembur bersama para pegawai Dinas Dukcapil kabupaten Pinrang, ungkapnya.

Semoga saja pencetakan fisik E Ktp Electronik yang kami lakukan ini bisa secepat mungkin terselesaikan dan bisa secepatnya digunakan oleh seluruh lapisan masyarakat kabupaten Pinrang dalam pemilihan umum tahun 2019 pada tanggal 17 April mendatang,  tutupnya (AAD/sh)

News Feed