oleh

Patroli Satlantas Polres Pinrang Di Daerah Rawan Kecelakaan

Polres Pinrang

InsanNews Pinrang – Unit Turjawali Satlantas Polres Pinrang melaksanakan Patroli di daerah rawan kecelakaan lalulintas tepatnya di jalan trans Sulawesi di kampung Leppangan dan Kampung Kanni Selasa (21/5/19)

Berdasarkan data dari unit lakalantas pada minggu ke 2 bulan Mei terjadi kecelakaan sebanyak 10 kasus dengan korban meninggal dunia 1 orang dan luka ringan sebanyak 11 orang. Sedangkan pada minggu ke-3 bulan Mei kasus laka lantas sebanyak 4 kasus dengan korban meninggal dunia 1 orang dan luka ringan 6 orang.

Kasatlantas Polres Pinrang Akp Fara mengatakan akan konsisten untuk tetap melaksanakan patroli di daerah rawan kecelakaan sebagai supaya menekan kecelakaan lalulintas, tidak hanya patroli saja kami tegas dalam pemeriksaan kendaraan yang melakukan pelanggaran yang dapat sebabkan kecelakaan.

Fara yang merupakan lulusan Akpol 2007 menambahkan,” alhamdulillah upaya yang dilakukan ada hasilnya ini merupakan salah satu wujud kepedulian kami untuk menciptakan kamseltibcar lalulintas di Kab. Pinrang”. (Fauzan)

News Feed