oleh

Gubernur Sulsel Resmi Lantik Bupati Dan Wakil Bupati Pinrang Periode 2019-2024

Bupati Pinrang 2019-2024

InsanNews Pinrang – Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah Resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan H A.Irwan Hamid sebagai Bupati dan H.Alimin Wakil Bupati  kabupaten Pinrang periode 2019-2024.Pelantikan dilaksanakan di halaman kantor bupati Pinrang, jalan bintang, Rabu (24/04/2019)

Sesuai Diskresi kementrian dalam negeri Bupati  dilantik di daerah.

Semoga Bupati baru yang dilantik dapat menjalankan amanah, tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya, khususnya dalam pelaksanaan roda pemerintahan dan pembangunan serta pembinaan kemasyaratan di serta melakukan Kerjasama dan bersinergi kepada semua sektor pemerintahan, kata Nurdin Abdullah.

“Saya berharap kepada A.Irwan Hamid Bupati Kabupaten Pinrang sebagai daerah potensi lumbung beras dan inovasi inovasi dalam bidang pertanian perkebunan dan perikanan Lebih meningkat. Banyak sekali pembangunan strategis  termasuk pengembagan kawasan perikanan.,” kata Nurdin Abdullah usai mengampil sumpah dan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pinrang periode 2019-2024.

Dia berkeyakinan, kepemimpinan A.Irwan hamid dan Alimin mampu melanjutkan pembangunan yang sudah dilaksanakan oleh bupati sebelumnya A.Aslam Patonangi.

“Pembangunan yang sudah baik harus dilanjutkan. Sehingga pembangunan proyek strategis nasional maupun pembangunan prioritas  di Pinrang bisa terlaksana sesuai target.

“Utamakanlah pembangunan  yang berpihak kepada  masyarakat dengan membangun infrasruktur dan membangun ekonomi kerakyatan,” pesannya.

Gubernur Sulsel juga memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada A.Aslam  sebagai Penjabat Bupati Pinrang atas pengabdian dan tugas yang telah dilaksanakan hingga membuat Pinrang lebih maju serta pembangunannya lebih berkembang pesat, dan kami akan memanggil beliau kerjasama di Provinsi.

Hadir pada acara pelantikan itu jajaran Sekprov Pinrang, Walikota SE Sulsel, Forkopimda sulsel dan Danrem  1405, Ketua dan Anggota  DPRD Pinrang, Ketua Tim Penggerak PKK, OPD Provinsi dan Pemkab Pinrang serta undangan lainnya. (Zakah)

 

News Feed