oleh

Penutupan Kegiatan Festival Ramadhan 1440 hijriah Remaja masjid taqwa karawa

Festival Ramadhan

InsanNews Pinrang – Kegiatan festival ramadhan 1440 hijriah yang digelar remaja masjid taqwa karawa,malam ini telah berkahir dan ditutup Selasa (21/05/19) di Karawa Kecamatan Lembang.

Alhamdulillah kegiatan kami telah selesai dengan sukses yang telah berjalan satu minggu lamanya dari mulai Tanggal 15 pembukaan hingga tanggal 21 penerimaan piagam, piala dan sertifikat tingkat kecamatan.tutur muhammad tahir ketua panitia

Kegiatan ini selain dari peserta Kecamatan lembang juga diikuti peserta dari kecamatan duampanua yakni dari desa bungi,maroneng yang juga ikut  serta dan mampu menyaingi serta mendapatkan peringkat setiap lomba yg diadakan panitia festval ramadhan

“Juara umum adalah remaja masjid nurul patha pao, kegiatan olahraga sore hari tadi juga telah selesai,serta penerimaan perhargaan dan hadiah tingkat lingkungan karawa”jelas Tahir.

Lanjut Tahir alhamdulillah semua peserta yang ikut berlomba akan diberikan sertifikat langsung oleh panitia yang ditanda tangani camat lembang. serta hadian kenang- kenangan bagi perwakilan masjid diberikan masing-masing Alqur’an.

“Kami panitia mengucapkan terima kasih kepada pemerintah,tokoh masyarakat atas sumbangsi dana  juga berupa materi dan juga tak lupa kami ucapkan terimakasih kepada peserta atas kerja samanya selama berlangsungnya kegiatan festival ramadhan ini. kami selaku ketua panitia memohon maaf kepada masyarakat serta peserta tamu masjid apa bilaa tidak sesuai yg diharapkan dalam kegiatan ini.  Semoga lebih baik kedepan.dan berdoa semoga kegiatan yg kita selama ini dapat dicatat sebagai amalan dan mendapatkan keberkahan oleh Allah swt tutup “Tahir.

Sementara itu penasehat remaja masjid taqwa karawa Sabaruddin, ucapan selamat atas suksesnya kegiatan kepada panitia dan sekaligus ucapan salut atas kerjasamanya setia dan tetap eksis dikegiatan ini. Yang mana selalu stenbay dalam penjemputan pelayanan hingga sampai menjemput tamu sampai kerumah masing-masing daerah masjid yg ada di lembang dan diduampanua.

“Telah  diperlihatkan bahwa hanya lingkungam karawa kelurahan betteng ini siap menjadi tuan rumah perayaan 17 agustus mohon kepada lurah menyampaikan kepada pemerintah setempat.

Dan dengan berakhirya kegiatan ini satu PR buat anak remaja yaitu bentuk remaja pengajian remaja mesjid ketika ada masyarakat keluarga yg meninggal dunia,kita siap untuk pengajiaan”tutupnya.

Muh dirham Lurah Betteng dalam sambutannya menutup kegiatan dengan mengetuk bedug 3 kali dan Telah resmi acara telah selesai. Selamat atas lancarnya kegiatan dan

ucapan terimah kasih atas nama pemerintah kepada pemuda remaja mesjid taqwa karawa yg mana telah sukses mengadakan festival ramadhan 1440 hijriah yg ditingkat kecamatan lembang.

Lanjut dirhamSelain itu juga saya dengar ada juga dari kec duampanua,

Ada dua pembangunan yang menjadi sasaran pemerintah kepada masyarakat yg pertama adalah masalah pembangunan infrastruktur air terjun karawa dan pembangunan irigasi lainnya yang insyaAllah telah menjadi rencanaan kedepan.

Kemudian masalah pembangunan karakter kemanusiaan salah satunya kegiatan festival ramadhan ini mendidik dan memberikan suatu pembelajaran baik kepada kita semua.mengajarkan kita untuk kebaikan dibulan ramadhan.(zakah)

News Feed