oleh

Perindo Tidak Bebankan Biaya Saksi Kepada Caleg

Perindo Tidak Bebankan Biaya Saksi Kepada Caleg

InsanNews Makassar  – Partai Persatuan Indonesia (Perindo) tidak membebankan biaya saksi kepada calon anggota legislatif (Caleg), pada Pemilu Pemilihan Legislatif 2019 mendatang.

Langkah tersebut dilakukan untuk agar Caleg fokus meraup suara, bukan malah sibuk memikirkan berapa biaya untuk saksi selama pemilihan.

“Tadi pak Ketua Umum sudah sampaikan, bahwa biaya saksi itu ditanggung partai,” ujar Ketua DPW perindo Sulsel, Sanusi Ramadhan, di Hotel Gammara, Makassar,seperti dilansir teropongnews,id Selasa (12/2/2019).

Saat ini Perindo telah melakukan rekrutmen saksi di 24 Kabupaten/Kota se-Sulsel. Hal ini dilakukan untuk memastikan Perindo memiliki saksi di semua TPS.

“Insya Allah semua TPS di Sulawesi Selatan ada saksinya disitu,” katanya.

Meski demikian, Sanusi menegaskan kepada seluruh Caleg Perindo di Sulsel, mulai dari kabupaten/kota, provinsi hingga pusat, supaya saling bekerjasama untuk meraih suara.

Kerjasama antar sesama Caleg Perindo itu sangat penting, agar, katanya, kerja politik di lapangan bisa makasimal, sehingga Perindo bisa meraih kursi di parlemen di masing-masing daerah.(rls)

News Feed