oleh

Peringati Hari Ibu Nasional,Kohati HmI Cabang Pinrang Berbagi Sembako

Insannews.co.id PINRANG – Korps HMI Wati (KOHATI) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Pinrang menggelar baksos dalam rangka peringati Hari Ibu Nasional,Minggu (22/12/2019).

Ketua Umum KOHATI Cabang Pinrang Nirwana dan puluhan pengurus kohati dalam rangka memperingati hari ibu nasional kami melakukan kunjungan sosial di dua tempat berbeda.

Yakni mengunjungi rumah Ibu Jawariah alamat kecamatan mattiro sompe yg lumpuh akibat kecelakaan dan hidup berdua dengan anaknya yangputus sekolah karena tidak memiliki biaya,dan dan yg kedua yaitu ibu Siti Ruqiah yg hidup sebatang kara dan lumpuh.

“Kunjungan sosial ini sekaligus berbagi sembako dan juga materi agar dapat meringankan sedikit beban bagi penerimanya,”kata nirwana.

“Untuk saya secara pribadi ibu adalah sosok yang menghidupkan kita, baik dari kita awal kita tidak mengenal dirinya, sampai sekarang kita mengenal dunia. Jadi ibu itu sosok yang harus kita ingat walaupun awal dari kita bangun sampai kita tidur,” ujarnya kepada awak media.

Nirwana juga mengungkapkan peringatan hari Ibu ini, merupakan hari yang sangat ditunggu. Sehingga kami mengajak warga pinrang untuk ingat kembali kepada ibunya.

“Ada masyarakat yang terlalu sibuk bekerja hingga lupa Ibunya di rumah, bagaimana keadaanya dan lain sebagainya. Jadi di sini kami khususnya Kohati cabang pinrang, mengajak masyarakat untuk mengingat kembali sosok ibunya,” tambahnya.(SH)

News Feed