oleh

Perkasa Trail Club Lewati Jalur Ekstrem 120 KM

Perkasa Trail Club

InsanNews Pinrang –¬†Olahraga Motor Trail atau yang lebih dikenal Trail adventure semakin hari semakin banyak diminati warga. Tak hanya dari kalangan pemuda, yang telah berusia lanjut pun masih tertarik dengan olahraga yang tergolong ekstrem ini.

Termasuk salah satu komunitas trail yang ada di kabupaten Pinrang dengan nama Perkasa Trail Club yang aktif jelajah di beberapa kabupaten dengan jalan yang ekstrem.

Husni Nakka salah seorang Member Perkasa Trail Club mengatakan selain sebagai hobi Trail ini juga,Menambah pertemanan,Peduli sesama,Menambah relasi dan koneksi serta Melatih konsentrasi dan cepat mengambil keputusan.

“Kali Ini jalur kami yakni dengan membuka jalur baru, jarak tempuh sekitar 120 Kilo meter, di kabupaten Pinrang, Sidrap dan Enrekang,tutur Husni” kepada Media Sabtu (16/06/19)

Lanjut Husni, Tiap Minggu Kami agendakan Ngetrail di akhir pekan untuk meluapkan hobi kami dengan jalur jalur ekstrem, Berbagai macam bentuk dan jenis lintasan yang ada di olahraga motor trail menuntut kami untuk selalu konsentrasi agar tidak terjadi kejadian yang tidak diinginkan.

“Beragam jalur ekstrem tersebut pun mendorong kita untuk bisa mengukur apakah kita mampu melalui jalur tersebut atau tidak”,tutupnya.(SK)

News Feed