oleh

PIALA AFC : Comeback Gemilang PSM Makassar Atas Home United. Buat PSM Lolos Babak Semi Final Zona ASEAN

Piala AFC
InsanNews.co.id, CIBINONG — Tim Juku Eja PSM Makassar berhasil menaklukkan Home United pada lanjutan Piala AFC Grup H di Stadion Pekansari, Cibinong, Selasa (30/4/2019) malam dengan skor tipis 3-2

Pada laga tersebut, PSM sempat tertinggal lebih dulu pada menit-menit awal babak kedua. Kedua gol tim tamu tersebut dicetak oleh Muhammad Hafiz Nor. Dengan gol tersebut, PSM baru bisa mengeluarkan permainan terbaiknya, alhasil PSM Makassar berhasil menyamakan kedudukan dengan dua gol dari Marc Klok. Gol pertama pemain asal Belanda itu dicetak lewat titik putih pada menit ke-60. Sementara gol kedua dicetak dari luar kotak pinalti, dengan sepakan keras yang terarah oleh Marc Klok

PSM Makassar memecah keberuntungannya melalui gol spektakuler Guy Junior dimenit ke-86, dan memastikan gol tersebut sebagai gol penutup untuk kemenangan Juku Eja.

Hasil tersebut merupakan comeback gemilang tim Juku Eja. Dengan hasil tersebut pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, menyebut comeback gemilang timnya itu menghasilkan tiga angka atas Home United.

“Kami layak mendapatkan tiga poin itu. Saya memberikan pujian besar kepada pemain dan staf, serta terima kasih kepada fans yang mendukung,” ucap Kalezic selepas pertandingan.

Dari hasil pertandingan tersebut, memastikan PSM Makassar lolos ke babak semifinal zona ASEAN dengan status juara Grup H, dengan torehan poin sebanyak 11 poin dari lima pertandingan.

“Kami akan berikan performa bagus untuk sepakbola indonesia. Kami akan coba cetak poin dan menenangkan pertandingan. Dan, tentu saja berikan yang terbaik untuk laga selanjutnya,” jelasnya.

Dipertandingan berikutnya PSM Makassar akan melakoni laga terakhirnya di penyisihan Grup H melawan Lao Toyota pada 14 Mei mendatang.

News Feed