oleh

PIF Terobosan Smart DPMPTSP Pinrang

Insannews.co.id PINRANG – Pinrang Investment Forum (PIF) merupakan terobosan smart dari Dinas penanaman modal dan PTSP guna menjemput bola para calon investor dalam menanamkan modalnya di Kab.Pinrang.

Acara ini diadakan di Jakarta Hotel Redtop yg langsung di hadiri oleh Bupati Pinrang dengan beberapa pembicara Yakni, Bupati Pinrang, BKPM RI, dan beberapa dari dirjen kementerian pertanian. Acara ini sekaligus melouncing PIF dan MOU Pemda Pinrang dan Investor PT. Mega Perta Energy (MKE),Kamis (07/11/2019).

Pemberian informasi untuk investor mengenai kondisi potensi unggulan daerah diberbagai sektor secara terkini, efektif, efisien, dan transparan di Paket PAKSI (Paket Kebijakan Investasi) sebagai pintu masuk utk para calon investasi

“Yang penting dalam menggenjot investasi adalah layanan. Investor yang sudah kita bujuk dengan insentif, rayuan, akhirnya bisa datang. Kalau pelayanannya tidak baik dia akan kecewa dan pulang,Untuk itu dengan adanya PIF para calon investor dapat berinteraksi langsung kepada SKPD teknis sehingga informasi yg di butuhkan oleh para investor dapat secara valid

Dengan pelayanan satu atap nantinya perizinan investasi diharapkan dapat kelar dalam satu sampai dua minggu,” lanjut agar perizinan itu bisa dikeluarkan dengan cepat maka aplikasi yang diajukan investor harus dalam kondisi lengkap secara administratif. Hal ini, diperlukan untuk menghindari munculnya persengketaan atau perselisihsn di masa datang.(SH)

News Feed