oleh

Polres Pinrang dan Dandim Gelar Apel Kesiapan Pasukan BKO PAM TPS

Pemilu 2019

InsanNews Pinrang – Kapolres Pinrang AKBP Bambang Suharyono, bersama Dandim 1404 Pinrang Letkol Arm Lukman Sasono, pimpin Apel kesiapan pergeseran pasukan BKO PAM TPS yang digelar dihalaman Mako Polres Pinrang, Siang pukul 14.00 wita, Senin (15/04/2019).

Kapolres Pinrang pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa pergeseran pasukan untuk mengirim personil guna mendukung satuan wilayah jajaran pengamanan TPS.

Dengan demikian sukses atau tidaknya perhelatan demokrasi ini sangat tergantung kepada semua pihak yang terlibat secara langsung ataupun tidak”, jelasnya.

Selain itu, Kapolres Pinrang berharap kepada seluruh personil yang melaksanakan pengamanan agar lakukan penegakan hukum secara profesional dan proporsional. Jaga netralitas TNI – POLRI serta perkuat soliditas dan senergisitas TNI – POLRI guna mewujudkan pemilu yang aman, damai dan sejuk.

“Kepada seluruh personil yang dilibatkan dalam tugas pengamanan agar melaksanakan tugas ini dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi serta personil PAM TPS agar berada diluar tidak boleh memasuki TPS, cek kesiapan TPS dan berkoordinasi dengan KPPS setempat”, tegas kapolres Pinrang (rls/*)

News Feed