Pria Ini Nikahi Adik Kandung, Orangtua Sangat Malu

InsanNews.co.id – Tidak ada keluarga yang menyangka Ansar (32), warga Bulukumba, Sulawesi Selatan, nekat menikahi adik kandungnya, Fitriani (20). Keluarga mereka pun sangat sedih dan malu atas peristiwa ini.

“Kami telah mengetahui ini sejak seminggu lalu. Kami sangat sedih ini terjadi karena mereka bersaudara,” kata kakak ipar keduanya, Ibu Cia, dengan suara lirih, Rabu (3/7/2019).

Cia mengatakan pihak keluarga sangat kaget dengan ulah keduanya. Apalagi Fitriani dan Ansar sama-sama dikenal pendiam oleh keluarga.

“Jadi setelah ketahuan, mereka sudah tidak diterima lagi di sini (Kampung). Malu kita sama orang,” ujarnya, seperti dilansir Kumbanews.

Saking malunya, orang tua Ansar dan Fitriani tidak berani keluar rumah untuk bertemu dengan para tetangga. Tidak hanya itu, ayah Ansar juga tengah sakit saat berita pernikahan kedua anaknya sampai ke telinganya.

“Tidak berani injak tanah (keluar rumah) mereka, Pak. Malu kan,” sebutnya.

Hingga saat ini, Cia mengaku tidak ada lagi komunikasi antara Ansar dan keluarganya di rumah. Apalagi Fitriani tidak pernah cerita soal akan pergi bersama Ansar.

“Dia tidak pernah cerita-cerita. Semua orang kaget karena masalah ini,” ujarnya. (*)