oleh

Rahmawati Alimin dilantik Ketua BKMT Pinrang

Insannews.co.id Pinrang – Ketua Pengurus Wilayah Badan Kontak Majelis Taklim (PW – BKMT) Provinsi Sulsel yang diwakili oleh Wakil Ketua BKMT Sulsel, Hj. Suciati Makmur melantik dan mengambil sumpah Ketua dan Pengurus PD BKMT Kabupaten Pinrang untuk masa bakti 2020 – 2025, Kamis (27/2/2020). Rahmawati Alimin selaku Ketua beserta jajaran pengurus BKMT Pinrang dilantik di Aula Kantor Bupati Pinrang.

Turut hadir menyaksikan prosesi pelantikan Wakil Bupati Pinrang, Alimin. Tampak pula Ibu Ketua TP PKK Pinrang Andi Sri Widiyati Irwan. Kehadiran Ketua TP PKK Pinrang juga tak lepas dari Posisinya di Badan Organisasi BKMT Pinrang selaku Ketua Dewan Pembina. Pelantikan ini juga dihadiri oleh pengurus BKMT se Kabupaten Pinrang.

Wakil Bupati Pinrang Alimin, mewakili Bupati Pinrang dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Pengurus BKMT Pinrang yang telah dilantik. Wakil Bupati berharap kepada pengurus BKMT Pinrang yang baru dilantik agar dapat bersinergi dengan program Pemerintah Kabupaten Pinrang di bawah kepemimpinan Bupati Pinrang, Irwan Hamid.

“Kepada Pengurus BKMT yang baru dilantik, kami berharap dalam menyusun program nantinya, ada sinergi dengan program Pemerintah Kabupaten Pinrang di bawah kepemimpinan Bupati Pinrang Irwan Hamid” kata Wabup.

Wabup Alimin juga menyampaikan bahwa BKMT adalah organisasi yang besar. Pengurusnya hingga sampai tingkat kecamatan, desa dan kelurahan. Oleh karena itu, Wabup berharap, tumbuh kebersamaan antar sesama Pengurus sehingga BKMT Pinrang dapat lebih maju lagi dan mampu berbuat banyak untuk Kabupaten Pinrang.

Sementara Hj. Suciati Makmur dalam sambutan tertulis Ketua BKMT Sulsel menyambut baik atas pelaksanaan pelantikan Pengurus BKMT Kabupaten Pinrang. Pelantikan ini, lanjutnya adalah langkah awal dalam melaksanakan program kerja pengurus lima tahun ke depan.

Ketua BKMT Provinsi Sulsel juga menyampaikan rasa hormat kepada Ketua Dewan Pembina BKMT Pinrang, Andi Sri Widiyati Irwan atas segala bantuannya selama ini kepada organisasi BKMT Pinrang.

Sementara itu Ketua Panitia Hj. Suarni Aswadi dalam laporannya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini. Secara khusus Hj. Suarni Aswadi mengucapkan terimakasihnya Kepada Bupati Pinrang, Irwan Hamid beserta Ibu Ketua TP PKK Pinrang atas bantuan dan dukungannya sehingga pelantikan ini dapat terlaksana.(hp/sh)

News Feed