oleh

Ranu Terpilih Kembali Secara Aklamasi

Insannews.co.id – H. A. Pawelloi Nawir, sah terpilih kembali secara aklamasi untuk memimpin Ketua Karang Taruna Kabupaten Pinrang pada acara Temu Karya Karang Taruna se-kabupaten pinrang. Minggu (27/10/2019).

Acara yang berlangsung di aula MS Hotel Pinrang dihadiri Pengurus Karang Taruna Provinsi Sulawesi Selatan, Staf Ahli Pemkab Pinrang yang mewakili Bupati Pinrang , Ketua panitia pelaksana Munarpa dan peserta dari pengurus Karang Taruna Kecamatan se – kabupaten pinrang berjumlah 50 orang.

H.A. Pawelloi saat ditemui mengatakan, acara tersebut selain dalam rangka pemilihan calon Ketua Karang Taruna Kabupaten Pinrang yang baru, juga pembahasan terkait program kedepan oleh Pengurus Karang Taruna Kabupaten.

Terkait terpilihnya kembali menjadi Ketua Karang Taruna Kabupaten Pinrang,  pria yang akrab disapa a.ranu ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus Karang Taruna di kabupaten pinrang atas kepercayaan yang telah diberikan untuk kembali memimpin sebagai Ketua.

“Program kami kedepan salah satunya pemberdayaan ekonomi untuk pemuda Karang Taruna di masing – masing wilayah Kecamatan,” tandasnya.

Ranu menambahkan, pemberdayaan ekonomi pemuda tersebut dilakukan dengan pelatihan – pelatihan serta pembinaan untuk pemuda Karang Taruna di Desa yang nantinya akan didampingi oleh pengurus Karang Taruna Kabupaten Pinrang.

Lebih lanjut, perlu adanya Pemberdayaan ekonomi pemuda Karang Taruna dikarenakan agar pemuda khususnya Karang Taruna dapat berkembang nantinya sehingga memiliki kegiatan usaha yang bisa menghasilkan untuk diri sendiri.

“Kami berharap semoga kedepan para pemuda Karang Taruna di Pinrang semakin berkembang dan sukses dengan potensi masing – masing yang dimiliki”, pungkasnya. ( Mashury )

News Feed