Ribuan Warga Pinrang Kecewa Menteri Desa PDTT Dan Wakil MPR- RI Batal Datang

Ribuan Warga Pinrang Kecewa Menteri Desa PDTT Dan Wakil MPR- RI Batal Datang

InsanNews Pinrang –  Persiapan peyembutan telah disiapkan pemda kabupaten Pinrang dengan ribuan warga dari berbagai desa di kabupaten Pinrang sejak pagi memadati gendung indoor kantor kabupaten Pinrang, menanti kedatangan Menteri desa PDTT dan Wakil ketua MPR RI rabu 20 maret 2019.

Wakil Ketua MPR RI Muhaimin Iskandar bersama Mendes PDTT Eko Putro Sandjojo sejokyanya tiba di kabupaten pinrang pada pukul 14.00  wib,membuka acara “Sosialisasi Prioritas Penggunaan Dana Desa”.

Namun kedua orang penting tersebut batal datang yang di sampaikan pihak panitia lewat pegeras suara membuat sontak para tamu yang sejak tadi menunggu merasa kecewa membuat satu persatu tamu undangan beranjak pulang meninggalkan tempat acara.

Hasanuddin, Salah seorang warga yang datang, mengungkapkan kekecewaannya.

“Kami sangat kecewa pak menteri dan wakil MPR tidak hadir padahal kami menunggu seharian, tapi nyatanya tidak hadir, “kata Hasanuddin dengan nada kesal

Pihak kementrian kemendes Deputi HRD Sekpro P3MD pusat Mohammad Sabri di temui awak media enggan menjawab pertanyaan wartawan.

Sementara  Plt kadis PMD kabupaten Pinrang Chandra Yasin menjelaskan, Menteri tidak hadir karena informasi  yang didapat menteri telah diundang oleh bawaslu pusat, hari ini tidak sehingga tidak sempat hadir.

“Kami juga  Berharap yang gantikan adalah Dirjen, tapi info yang kami dapat kedua dirjen juga tidak sempat hadir,setelah dilaporkan ke bupati melalui kehadiran beliau, tidak sempat hadir karena sesuatu hal yang sifatnya tidak bisa disampaikan,” ungkapnya.

“Saya juga disampaikan oleh Bupati, ketika ada undangan datang, sampaikan permohonan maaf karena acaranya batal,” tutur Chandra Yasin. (OC)