oleh

Satlantas Polres Pinrang Gelar Buka Puasa

Polres Pinrang

InsanNews Pinrang Satuan Lalu lintas Polres Pinrang, di Bulan Suci Ramadhan ini kembali gelar buka puasa bersama dengan puluhan anak yatim yang ada di kabupaten Pinrang digelar, di ruang pelayanan SIM Polres Pinrang, Minggu (26/5/2019).

Kapolres Pinrang AKP Bambang Suharyono Melalui Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Religia Faradikta, S.IK dikonfirmasi mengatakan Ini merupakan agenda dari unit Satlantas polres Pinrang.

“Tujuan dengan adanya kegiatan ini , sebagai sarana silaturahmi dan kepedulian Kepada anak yatim sekaligus memberikan edukasi sejak dini tentang tertib berlalulintas,”ungkapnya.

Tambahnya kata Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Religia Faradikta, S.IK Kegiatan ini selain di isi siraman Rohani yang dibawakan Al-Ustadz Wahid juga di rangkaikan Sosialisasi, oleh Kanit Dikyasa Ipda Alamsyah dengan Pesan Tertib berlalu lintas kepada anak-anak yatim.

” Selain itu, juga diberikan santunan kepada anak-anak yatim yang disiapkan oleh satuan Lalu lintas Polres Pinrang “bebernya.

Dari pantauan kegiatan tersebut berlangsung hikmah Penuh kebersamaan dan diikuti seluruh jajaran satuan Lalu-lintas Polres Pinrang(zakah/ris)

News Feed