oleh

Seorang Mayat Ditemukan di Lamajjaka Desa Watang Pulu

Insannews.co.id PINRANG – Polres Pinrang melalui Piket reskrim dan Unit Inafis mendatangi Tempat Kejadian Perkara dimana Seorang Mayat ditemukan dirumah milik Baddu,Senin (18/11/2019)

Mayat tersebut diperkirakan meninggal sekira jam 16.00 wita, bertempat kampung Lamajjakka B, desa watang pulu. Kecamatan Suppa Kabupaten Pinrang.

Adapun Identitas Korban yakni  Suharto, (25), beralamat di Kamp kassi kel. Lanrisang kec. Lanrisang Pinrang.

Dari keterangan saksi, Masita, seorang Bidan,Telah melakukan cek fisik dari mayat dan tidak menemui tanda tanda kekerasan dari
Hasil visum menyusul.sementara itu Saksi Udin, terakhir melihat beliau masih hidup, Bahwa sekira jam 14.00 siang saya melihat memang almarhum dalam keadaan sakit, dan jalanya oleng Oleng, dan saya bertanya pada almarhum “silahkan istrahat saja dan dudukki disitu,Selanjutnya udin keluar dari arah lorong dan menyampaikan kepada keluarganya bahwa knenapa bisa ada orang tinggal dirumahnya Baddu sedangkan rumah tersebut kosong

Sementara itu saksi lain Kamaruddin yang juga keluarga yakni Pamannya saudara kandung dari ibunya, menjekaskan bahwa almarhum memang sudah sakit, dan baru datang dari Batu Licin Kalimantan dan almarhum tidak pulang pulang ke rumahnya, Almarhum memiliki 2 istri, 1 meninggal dan yang 1 nya lagi sudah cerai,Dan memiliki 1 org anak.

Selanjutnya Piket Reskrim dan Unit Inafis Mengamankan TKP dan unit inafis melakukan indentifikasi,serta berkoordinasi polsek, dan pemerintah setempat yakni Desa,Kordinasi dengan Pihak puskesmas setempat dan telah melakukan identifikasi, Membuatkan pernyataan pihak Keluarga bahwa menolak untuk dilakukan visum, dan Mengantar almarhum ke rumah duka kamp kassi kel. Lanrisang kec. Lanrisang.(SH/Rls)

News Feed