oleh

Tembus 1000 Lebih Like, Nur Aqilah Halwa Juara Satu Like Foto Kolase Yang Diadakan SDIT Al Insan

SDIT Al Insan

InsanNews Pinrang – Family Gathering yang di laksanakan SDIT Al Insan Sabtu 23 Februari lalu yang dilaksanakan di lasinrang park, dengan kegiatan Pertemuan Orangtua Siswa (POS)

Yakni lomba membuat kolase bagi siswa Sdit Al Insani yang didampingi orangtua.

Setelah kolase foto jadi dan diupload di Facebook untuk diperlombakan mendapat LIKE terbanyak sampai satu minggu ke depan, ucap Lisnawati otang tua siswa.

“Alhamdulillah anak Kami Nur Aqilah Halwa tembus LIKE seribu lebih, dan menjadi like terbanyak Kata Lisnawati, Selasa (05/03/19)

“Like terbanyak ini berkat kerjasama dari pihak keluarga, dan teman, khususnya teman teman organisasi ayahnya, teman komunitas, teman HmI, dan lain lain yang ikut kerjasama dalam memberikan like buat anak kami, bahkan ada beberapa like yang datang dari luar negeri, “papar lisnawati

Lanjutnya, Kami ucapkan terima kasih kepada keluarga, sahabat dan teman teman atas Like yang diberikan kepada anak kami.

Sementara itu Muhammad Nasir Selaku kepala sekolah, mengatakan ini adalah kegiatan rutin buat siswa, agar hubungan orang tua dan anaknya semakin Erat.

Tema Kegiatan ini adalah “merajut cinta,mengokohkan keluarga”

“Kami adakan kompetisi like ini, juga untuk menambah gairah dan semangat belajar bagi siswa, kami memberikan hadiah kepada pemenang like terbanyak juara satu dua dan tiga” ujar Muhammad Nasir. (Sh)

Inilah pemenang Like terbanyak yang diadakan SDIT Al Insan
1. Nur Aqilah Halwa dengn like 1.875
2. Wahyu Haditswara dengan like 890
3. Nur Aqila Armun dengan like 704.

News Feed