Tim Futsal PLN Juara Futsal Kapolres Pinrang Cup 2019

Insannews.co.id  PINRANG – Tim Futsal PLN Pinrang berhasil keluar sebagai juara Kapolres Pinrang Cup 2019 Futsal Competition setelah mengalahkan Tim Futsal Dinas Pengelolaan Sumber Daya Air (PSDA) Kabupaten Pinrang di Lapangan Aspol Pinrang Maccorawalie Kecamatan Watang Sawitto, Minggu, 13 Oktober 2019.

Pertandingan berlangsung seru dan menegangkan sejak awal. Kedua tim sama kuat sehingga saling berbalas-balasan memasukkan gol. Namun, semangat dan teknik bermain tim Futsal PLN Pinrang lebih besar sehingga dengan mudah menghasilkan gol lebih banyak. pertandingan berakhir dengan skor 10-7. Sementara itu, predikat best player juga diraih oleh pemain Tim Futsal PLN Pinrang atas nama Azwar, dan Pencetak Goal Terbanyak diraih Yudhi dari Tim Futsal PSDA Pinrang.

“Alhamdulillan, kami berhasil keluar sebagai juara. Ini berkat semangat pantang menyerah dan kekompakan tim yang memang terjaga sejak awal. Terimakasih atas dukungan semua pihak,” ungkap Hadi Yusran Zainal Abidin selaku Kapten Tim Futsal PLN UP3 Pinrang.

Kejuaran Kapolres Pinrang Cup 2019 Futsal Competition ini diikuti oleh 24 tim yang berasal dari berbagai instansi baik BUMN, TNI, Polri, OPD Pemkab dan Swasta se-Kabupaten Pinrang.

Kejuaraan ini berlangsung selama sembilan hari mulai 2 sampai 11 Oktober 2019. Juara kedua ditempati oleh Tim Futsal PSDA Kabupaten Pinrang dan juara ketiga oleh Tim Futsal BRI Cabang Pinrang. (rls)