oleh

TKIT Madinah School Pinrang Menggelar Farewell Parry Dan Reuni Akbar

TKIT Madinah School

InsanNews Pinrang – Menjelang akhir tahun pembelajaran, TKIT Madinah School Pinrang menggelar Farewell Party yang dirangkaikan dengan Reuni Akbar Sabtu (27/04/19) di Gedung Serbaguna Panti Asuhan Sitti Aisyiyah Pinrang. Kegiatan ini berlangsung selama sehari dan diisi dengan beberapa kegiatan menarik.

Kegiatan tersebut merupakan pentas seni siswa, dikarenakan pihak sekolah menampilkan semua tampilan siswa mulai dari menghafalkan surah, menyanyi, menari hingga drama. Pada kegiatan ini juga dipamerkan beberapa karya tangan siswa yang akan dibeli oleh orang tua siswa sebagai wujud donasi orang tua siswa kepada sekolah dan beberapa kegiatan sosial yang dilakukan oleh pihak sekolah.

Dalam hal Reuni Akbar, pihak sekolah menyelenggarakan perlombaan untuk para alumni, yaitu menggambar bersama orang tua, lomba Adzan dan lomba Tahfizh. Sehingga menarik antusias alumni untuk berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Robaiyah, SH selaku kepala sekolah mengungkapkan bahwa, kegiatan Farewell Party dan Reuni Akbar ini bukan hanya sekedar pentas seni dan temu kangen alumni, tapi menjadi ajang silaturahmi bagi seluruh keluarga besar TKIT Madinah School sehingga ada kisah yang bisa dirangkai bersama sesuai dengan tema kegiatan yaitu “Merangkai Kisah Menjalin Silaturahim.

Beberapa alumni berantusias untuk mengikuti kegiatan tersebut, disamping bisa ikut lomba, mereka juga bisa bercengkrama lagi bersama para guru. Seperti yang diungkapkan oleh Lisnawati Salah satu orang tua alumni

“saya bersama anak saya sangat bersemangat untuk mengikuti Reuni ini, karena saya bisa bertemu dan bercerita kembali bersama para guru dan seluruh keluarga besar TKIT Madinah School. Harapan saya semoga di Reuni selanjutnya, pihak sekolah bisa memamerkan kembali foto-foto kenangan siswa, sehingga kami juga bisa berdonasi dengan membelinya. (Robaiyah/zakah)

News Feed