Vaksinasi Tahap kedua, Kapolres Pinrang Himbau Masyarakat Untuk Tidak Takut

PINRANG, Insannews.id — Kapolres Pinrang AKBP M. Arief Sugihartono, S.IK.MT mengikuti vaksinasi Covid-19 tahap kedua di Gedung Indoor Kantor Bupati Pinrang, Kamis (18/3/2021).

Selain itu Ratusan anggota Polres Pinrang, ASN hingga PHL mengikuti juga vaksinasi Covid-19 tersebut.

Pelaksanaan Vaksinasi Sinovac di wilayah Kabupaten Pinrang sudah memasuki penyuntikan tahap II, setelah 14 hari kemarin telah dilaksanakan penyuntikan vaksinasi secara serentak.

Namun untuk penerima vaksin tahap II, sebelum disuntikan ada beberapa tahap yang harus dilewati seperti pemeriksaan tekanan darah, Pemeriksaan suhu tubuh, bagi para menerima vaksin yang memiliki riwayat penyakit tidak disarankan untuk melanjutkan proses suntik vaksinasi.

Kapolres Pinrang AKBP M. Arief Sugihartono, S.IK.MT saat dikonfirmasi dilokasi menghimbau kepada masyarakat agar tidak takut untuk dilakukan penyuntikan Vaksinasi.

“Mari kita sukseskan penyuntikan vaksinasi Sinovac di kabupaten Pinrang dan semoga dengan adanya vaksinasi ini penyebaran Virus covid 19 di wilayah Kabupaten Pinrang perlahan lahan akan Hilang,” Ajak Kapolres Pinrang

Kapolres Pinrang menambahkan walaupun nantinya kita sudah di suntik dengan Vaksinasi tersebut mari tetap kita Patuhi Protokol Kesehatan yang ada.

“Tetap patuhi Prokes seperti penggunaan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.” Pungkasnya.