oleh

Wabup Pimpin Rapat Pemantapan Persiapan MTQ

Insannews.co.id Pinrang – Wakil Bupati Pimpin Rapat Pemantapan Persiapan Pelaksanaan MTQ Pinrang berlangsung di rumah Kepala Desa Malimpung, Kecamatan Patampanua, Jumat (14/2/2020).

“Pentingnya satunya kata dan perbuatan demi suksesnya kegiatan ini,” demikian harapan Wakil Bupati Pinrang, Alimin saat memimpin rapat pemantapan untuk persiapan pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-31 Tingkat Kabupaten Pinrang.

Turut hadir dalam rapat Camat Patampanua, Andi Tambero selaku tuan rumah, Kabag Humas dan Protokol, Rhommy R. Macley dan panitia pelaksana MTQ Lainnya.

Wakil Bupati yang juga menjabat sebagai Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Pinrang ini sebelumnya juga memimpin rapat yang sama, Senin (9/2/2020) di Ruang Rapat Bupati Pinrang.

Intensitas rapat persiapan pelaksanaan MTQ ini untuk memastikan gelaran MTQ Nantinya dapat berjalan dengan baik dan lancar. Tampak panggung gelaran MTQ sudah berdiri. Wabup dalam kesempatan itu juga berkesempatan meninjau langsung lokasi gelaran MTQ.

MTQ tingkat Kabupaten Pinrang rencananya akan berlangsung 24 hingga 29 Februari mendatang di Desa Malimpung Kecamatan Patampanua.(sh/hp)

News Feed