oleh

Wabup Pinrang Kunjungi Warga Marawi Yang Rumahnya Nyaris Roboh

Wabup Pinrang

InsanNews Pinrang – Wakil Bupati Pinrang Drs.H.alimin, M.Si Bersama sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) mengunjungi salah seorang warga.Menanggapi beredarnya informasi di media sosial terkait seorang lanjut usia yang harus tinggal di bawah kolong rumah yang nyaris roboh.di Lingkungan Marawi, Tiroang Rabu, 29/5/19

Keprihatinan Wabup Alimin timbul ketika melihat informasi ini beredar secara luas di Media Sosial beberapa hari belakangan dan langsung mengambil tindakan dengan melakukan kunjungan langsung ke lokasi tempat yang bersangkutan bermukim.

Warga Marawi, Kecamatan Tiroang atas nama Wa Jumantong ini beberapa tahun belakangan ini memang tinggal dibawah kolong rumahnya yang nyaris rubuh sehingga sangat memerlukan uluran tangan untuk merenovasi rumahnya yang sudah jauh dari kata layak.

Alimin meminta kepada Organisasi Perangkat Daerah Terkait untuk segera turun tangan membantu Wa Jumantong untuk merenovasi rumahnya sehingga dapat dipergunakan lagi sebagaimana biasanya sebagai tempat berlindung dari panas terik dan hujan.

“Selain itu  Alimin juga meminta agar OPD terkait senantiasa peka terhadap keadaan masyarakat, sehingga jika ada yang memerlukan bantuan dapat dengan sigap dilayani dengan baik sesuai kebutuhannya,” tutupnya. (*)

News Feed