Wah Diduga Camat Tak Sengaja Kirim Video Mesum Di Grup WA

Insannews.co.id Wonogiri  – Warga Jawa Tengah tengah dihebohkan dengan beredarnya video mesum di sosial media yang diadegankan oleh seorang oknum camat di Kabupaten Wonogiri.

Informasi yang dihimpun, oknum camat berinisial S tersebut diduga berbuat mesum dengan seseorang perempuan yang bukan istrinya.

Diduga, oknum camat itu secara tak sengaja mengirim video mesumnya itu ke grup Whatsapp.

Kepolisian pun tengah memproses dan memeriksa S bersama wanita selingkuhannya itu.

“Laporannya pada Rabu (27/11) kemarin. Menurut LP-nya, ini ditemukan oleh pihak Polda, karena polisi yang membuat LP-nya,” kata Wakapolres Wonogiri , Kompol Adi Nugroho seperti dilansir dari tribunsolo.com, Jumat (29/11/2019).

Adi Nugroho menyebutkan, saat ini keduanya sedang ditangani oleh pihak Polda Jawa Tengah.

“Keduanya sudah diperiksa di Polda. Sementara pemeriksaan awal karena keduanya masih berstatus terlapor,” kata dia.

Dalam video berdurasi sekitar 1,24 menit tersebut, terlihat oknum perempuan yang terlihat masih berusia 30 tahun sedang melakukan oral seks.

Polisi pun mengimbau agar warga yang menyimpan video tersebut agar segera dihapus. Hal itu lantaran menyimpan dan ikut menyebarkan video mesum adalah pelanggaran yang bisa berakibat penjara.

Ditonton banyak warga dan aparat pemerintah Sekretaris Daerah (Sekda) Wonogiri, Suharno mengaku menyesalkan perbuatan Camat Karangtengah berinisial S tersebut(*)