oleh

Warga Pinrang Bersyukur Sunatan Gratis RMS Sangat Membantu

InsanNews.id, PINRANG — Puluhan warga dari berbagai kecamatan di kabupaten Pinrang memadati rumah aspirasi bapak H. Rusdi Masse anggota DPR RI partai Nasdem di Kelurahan Maccorowalie, Kecamatan Watangsawitto, Kabupaten Pinrang untuk mengikuti sunatan massal yang di gelar tim RMS.

Kegiatan sunatan massal yang digelar Rusdi Masse ini tidak dipungut biaya, dimana kegiatan tersebut juga merupakan salah satu rangkaian kegiatan reses Rusdi Masse Mappasessu sebagai anggota DPR RI.

Kegiatan sunatan massal yang digelar RMS ini juga menggandeng klinik fathir sebagai tenaga medis untuk proses sunatan massal. Dalam kegiatan ini ada sebanyak 76 anak dari berbagai kecamatan hadir dalam kegiatan tersebut.

“Sunatan massal ini kita lakukan untuk menjalin silaturahmi dan sekaligus bertatap muka dengan para konstituen yang ada di kabupaten Pinrang,” Jelas Rusdi Masse Anggota DPR RI komisi III dari partai Nasdem, Minggu (2/8/2020)

InsanNews.id
(H. Faisal Tahir Syarkawi Ketua DPD Nasdem Pinrang bersama drg. Hj. Fauziah direktur klinik Fathir)

Sementara itu ketua DPD partai Nasdem Pinrang H. Faisal Tahir Syarkawi menambahkan, untuk kegiatan sunatan massal ini dilakukan secara gratis sesuai instruksi H. Rusdi Masse selaku ketua DPW partai Nasdem Sulsel.

“Ini gratis sesuai dengan apa yang di tegaskan ketua DPW Nasdem Sulsel, sekaligus mengobati rasa rindu masyarakat Pinrang dengan bersilaturahmi dengan bapak H. Rusdi Masse,” ucap H. Faisal

Ditempat yang sama Direktur klinik Fathir drg. Hj. Fauziah Faisal merasa bangga telah ditunjuk oleh H. Rusdi Masse dalam kegiatan sunatan massal RMS. Diaman klinik fathir menjadi penyedia alat dan obat obatan.

“Terimah kasih telah mempercayai klinik fathir untuk ikut berperan dalam kegiatan ini,” kata Hj. Fauziah

Rusdi Masse yang menggelar kegiatan sosial di rumah aspirasi RMS ini disambut hangat oleh warga, dimana dalam kegiatan tersebut tidak dipungut biaya. Hal tersebut diuatarakan Jamaluddin salah seorang warga kecamatan Lanrisang.

“Terima kasih banyak bapak H. Rusdi telah membantu masyarakat kecil seperti kami apalagi anak kami dua pak sangat terbantu,” tutup Jamaluddin.

 

Penulis : Gunawan Dwi Putra

News Feed