oleh

Warga Waetuo Impikan Infrastruktur Jalan Yang Layak

Warga Waetuoe

InsanNews Pinrang -Berkembang dan majunya suatu wilayah harus di dukung dengan infrastruktur yang memadai terutama akses jalan.

Namun sebaliknya di Desa Waetuo Kecamatan Lanrisang Kabupaten Pinrang ,infrastruktur jalan sampai sekarang rusak parah belum ada perbaikan dari pemerintah.

Ironis Desa yang tak jauh dari kota kabupaten ini berada di pesisir pantai yang sebagian besar warganya nelayan hingga sekarang belum menikmati jalan yang mulus.

Untuk sampai di desa tersebut pengendara harus ekstra hati hati karena jalan yang berbatu dan banyak lubang ,apa lagi di musim penghujan jalan tergenang air dan becek.

Padahal di ketahui desa tersebut merupakan kawasan budidaya udang windu ramah lingkungan dan memiliki potensi wisata pantai

Takdir “Mudah mudahan pemerintahan baru ini bisa memperbaiki akses jalan kampung kami”ungkapnya saat di temui awak media

Jalan poros tersebut merupakan akses warga ke kota kecamatan bahkan ke kota kabupaten tiap hari warga menggunakan jalan tersebut beraktifitas. (Fauzan)

News Feed