oleh

Kapolres Pinrang Berkunjung Ke STIH Cokroaminoto Silaturahmi dan Membangun Sinergitas

Insannews.co.id  PINRANG – Kapolres Pinrang beserta rombongan berkunjung di Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Cokroaminoto salah satu perguruan tinggi di kabupaten Pinrang di Kelurahan Laleng Bata Kecamatan Paleteang Pinrang Jumat, (18/10/19)

Kunjungan Polres Pinrang dalam rangka membangun silaturrahin MoU STIH dengan Kapolres sebagai bentuk kerjasama berbagai hal kepentingan pengembangan perguruan tinggi khusus STIH dan STKIP Cokroaminoto Pinrang.

Selain itu Polres Pinrang kerjasama LBH Kampus dengan mengadakan penyuluhan lalulintas, narkoba, dan bidang lingkungan hidup.

Kapolres pinrang Akbp Bambang Suharyono sangat berterima kasih kepada lembaga pendidikan tinggi yang ada di pinrang, Terkhusus STIH Cokroaminoto Pinrang

“Pendidikan tinggi merupakan mitra dalam membangun kebersaamaan untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam demokrasi dan keterbukaan saat ini khususnya di kabupaten pinrang,” tutur Bambang Suharyono.

Ketua Sekolah tinggi Ilmu Hukum Cokroaminoto menyambut baik kedatangan kapolres dan rombongan  sebagai mitra dalam membangun sinergitas kelembagaan.

Senada dengan Ketua Bidang akdemik STIH Cokroaminoto Abdul Rahman, mengatakan kepada Kopolres bahwa banyak anggota polisi yg ikut mengenyam pendidikn di kampus ini dan telah menjdi sarjana, bahkan di tahun akademik 2019/2020 ada 21 orang anggota polres pinrang tercatat sebagai mahasiswa.

Dari Pantauan Kegiatan ini dihadiri Kapolres Pinrang ,  Kasat Lantas,  ketua STIH Dr.H.Muhammad Nur,  M. Si, M.H ketua STKIP Ikbal Mukaddas,  ST, M.Pd dan jajaran unsur Ketua (Abdul Rahman, S.H,MH, Ilwan Sugianto,  S.H, M.M. dan Dr. Thamrin Pallawuri, M.Pd) dan civitas akademika. (SH)

News Feed